Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PUBG Mobile Global Championship Finals! Hasil Pertempuran Hari Ke-3

 Hari ketiga final PUBG Mobile Global Championship berakhir hari ini. 

Aksi game seru hari itu menghancurkan tim Chinese 4 Angry Men (4AM). 

Mereka menduduki puncak daftar dengan 112 membunuh dan 227 poin, diikuti oleh Zeus e-sports, dengan 117 pembunuhan dan 227 poin (karena AMZ memiliki lebih banyak pembunuhan dan 227 poin, jadi itu menempati urutan keempat). 

Nova Esports finis ketiga dengan 103 kill dan 222 poin di penghujung hari. 

Kejuaraan Global PUBG Mobile merupakan pertandingan terakhir musim PUBG Mobile 2020. Semula dijadwalkan digelar mulai 21-24 Januari. 

Kemudian tunda sampai 24-26 Januari. Total hadiah untuk permainan ini mencapai 1,2 juta dolar AS, dan ada 16 tim yang bersaing untuk memperebutkan kemenangan terakhir.

Pertandingan pertama hari itu dimenangkan oleh tim Futbolist, yang memenangkan 15 kill di Erangel. 

Diikuti oleh Konina Power, yang berada di urutan kedua, membunuh empat orang. The 4 Angry Men (4AM) akhirnya finis ketiga dengan 4 killers, dan game kedua hari itu dimainkan di Miramar. 

Pertandingan dimenangkan oleh 4 orang angry man (4AM), mengakibatkan 8 kematian. Di urutan kedua ada A7 eSports yang namanya dibunuh oleh 9 orang. Zeus (Zeus Esports) finis ketiga dengan 2 kill.

Pada game ketiga di Vikendi, Bigetron Red Aliens (BTR RA) Indonesia kalah 10 kali dan menang. Di tempat kedua adalah tim e-sports Zeus, dia terbunuh 12 kali dalam game ini. Dalam kategori Digital Athletics, ia memenangkan 5 kill dan memenangkan tempat ketiga; game keempat hari itu diadakan di Erangel lagi, dan Secret Jin memenangkan 12 item. 

Peringkat kedua dan ketiga adalah Konina Power dan Zeus eSports, dengan masing-masing 5 kill.

Game kelima hari itu dan game ke-18 dimainkan di Sanhok. Zeus (Zeus Esports) memenangkan permainan, menewaskan total 16 orang. Nova Esports finis kedua dengan 9 kill, dan tim Secret Gold finis ketiga dengan 2 kill. Game keenam hari itu dimainkan di Erangel dan Nova Esports mengalahkan tujuh game. Diikuti oleh Athena RRQ yang membunuh 5 orang. 

Natus Vincere (NAVI) berada di urutan ketiga, menewaskan 14 orang. 

Pertandingan ketujuh hari itu dimainkan di Sanhok, di mana Aerowolf Limax dari Indonesia memenangkan lima pembunuhan. Tempat kedua dan ketiga masing-masing adalah Nova Gaming Team dan Natus Vincere (NAVI), yang tewas 6 sampai 7 kali.

Game terakhir hari itu dimainkan di Erangel lagi dan dimenangkan oleh 4 angry men pemarah dengan 15 kill. Itu diikuti oleh A1 eSports, di mana 10 orang tewas. Zeus Esports (Zeus Esports) finis ketiga dengan enam kill, hanya tinggal satu hari lagi dari final, sangat menarik tim mana yang bisa berdiri dan memenangkan kejuaraan.


Posting Komentar untuk "PUBG Mobile Global Championship Finals! Hasil Pertempuran Hari Ke-3"